Selamat Datang Di Agen Obat Herbal De Nature Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya, Menyediakan : Obat Ambeyen / Wasir, obat kencing Nanah, Obat Kanker, Obat Sipilis Raja singa, Obat Gatal Eksim ( Gudig, kadas, kudis, kurap, Panu atau Alergi makanan ) dan lain - lain,Konsultasi dan pemesanan 24 Jam Fast Respon TLP / SMS XL.087736710838 ISAT.085747338232 TSL.082221758210 pin baru 5C843BC0 " Kerahasiaan Pelanggan di Jamin Aman 100% "Always Ready Stock

Cara Mengencangkan Vagina Setelah Melahirkan

Cara Mengencangkan Vagina Setelah Melahirkan  -  Anda seorang ibu yang baru  saja melahirkan , ingin tampil beda meski sudah memiliki buah hati ? pastinya karena itu salah satu dari gaya hidup diera sekarang, pastinya juga anda  harus tahu bagaimana cara mengencangkan vagina setelah melahirkan secara aman, herbal dan tidak menimbulkan efeksamping jika dipakai atau digunakan secara berkala atau jangka waktu yang panjang. bagaimana cara menjaga intimasi dalam berhubungan dan memanjakan suami di atas ranjang, show jika vagina sudah longgar pastinya, hasrat birahi bercintanya pun berkurang.

Perawatan organ intim wanita salah satunya adalah dengan melakukan latihan yang popular dengan sebutan senam kegel. Senam kegel ini dapat membantu wanita menghilangkan nyeri punggung selama hamil. Ternyata latihan ini juga berguna untuk memperkuat otot internal dan meningkatkan fungsi seksual. Latihan ini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Caranya :

Bayangkan Anda sedang terdesak ingin ke toilet untuk buang air kecil, tetapi tidak ada tempat yang tersedia didekat Anda. Maka Anda akan mengkontraksikan otot yang bisa digunakan untuk menahan keluarnya urin. Kontraksikan pula otot vagina Anda. Latihan tersebut dapat segera dilakukan tanpa harus lebih dahulu menggerakkan otot yang lain. Kontraksikan dan relaksikan otot vagina sebanyak sepuluh kali. Ulangi beberapa kali setiap hari, dan gunakan teknik ini nanti pada waktu melakukan hubungan seks. Pasangan Anda akan merasakan sensasi baru.


Cara Bikin Suami Lengket Di Kasur

Perawatan organ intim wanita dapat dilakukan dengan cara dibawah ini :
  1. Jagalah selalu kebersihannya. Usahakan agar vagina selalu kering dan tidak lembab. Keadaan basah akan memudahkan vagina terjangkit infeksi
  2. Cara menyeka vagina yang benar (dengan handuk, tisu, atau air sewaktu membersihkan) adalah dari arah depan ke belakang, agar bibit penyakit yang kemugnkinan besar bersarang dianus tidak terbawa ke wilayah kemaluan, yang memungkinkan timbulnya infeksi, peradangan dan rasa gatal.
  3. Untuk memudahkan penyerapan getah dan keringat, gunakanlah pakaian dalam yang berbahan katun, bukan nilon atau bahan sintetis lain yang mmeikiki daya serap yang rendah. Hindari menggunakan celana dalam yang terlalu ketat akan membuat kulit susah bernapas, sehingga daerah tersebut menjadi lembab.
  4. Cukur rambut kemaluan secara teratur untuk mencegah tumbuhnya jamur atau kuku yang menimbulkan rasa tidak nyaman dan gatal lagi.
  5. Jangan menggunakan alat pembersih kimiawi tertentu karena dapat merusak kadar keasaman vagina yang justru berfungsi membunuh bakteri atau kuman yang masuk. Jangan pula menggunakan deodorant atau spray. Rangsangan yang timbul dari bahan ini dapat menimbulkan peradangan pada liang senggama dan bibir kemaluan peradangan pada liang senggama dan bibir kemaluan, yang dapat menyebabkan rasa gatal dan keputihan. Jika Anda terpaksa menggunakan sabun, gunakanlah sabun bayi karena biasanya sabun bayi memiliki pH netral yang aman untuk vagina. Setelah memakai sabun, basuhlah vagina dengan air sampai bersih, kemudian seka dengan handuk atau tisu, tapi jangan menggosok-gosoknya. Jangan sampai ada sisa sabun yang tertinggal karena dapat menimbulkan penyakit.
  6. Saat menggunakan WC umum, siram ata bersihkan terlebih dahulu WC atau dudukan kloset sebelum diduduki merupakan salah satu perawatan organ intim wanita.\

Struktur kemaluan perempuan bersifat khas. Saluran vagina senantiasa terbuka dengan dunia luar. Kemungkinan dimasuki benda apapun, termasuk oleh bibit penyakit, selal ada. Hanya karena suasan masam yang tebentuk dimulut saluran vagina, dan posisi saluran vagina yang senantiasa terkatup mingkem, sehingga tidak sembarang baran atau bibit penyakit berhasil memasukinya kecuali atas permintaan. Maka sebagaimana halnya mantel alami yang sengaja dibentuk sebagai pelindung kulit, saluran vagina juga membentuk suasan masam ini dimungkinkan oleh hadirnya kuman Doderlein yang hidup berdampingan secara damai dengan tubuh. Kuman ini yang memproduksi asam, perintang masuknya bibit penyakit. Maka suasana masam vagina tidak boleh dihilangkan. ( baca : cara menyempitkan lubang vagina ) Kebiasaan rajin menyabuni vagina secara berlebihan atau memakai obat semprot pewangi vagina (douching( atau pemakaian bahan kimiawi apapun lainnya, sehingga suasana masam menjadi terganggu. Hal merawat kebersihan kemaluan waniita harus tetap dijaga.
Merawat kebersihan kemaluan wanita dengan cara dibawah ini :
  1. Sebelum melakukan hubungan seks, cuci daerah genital terlebih dahulu. Cara ini membuat vagina tetap bersih dan menghilangkan bau.
  2. Setelah bercinta, cuci kembali daerah genital Anda. Bersihkan daerah kewanitaan secara intens dalam 20 menit untuk menghindari infeksi.
  3. Setelah mandi, biasakan untuk mengeringkan daerah kewanitaan Anda. Kelembaban membuat bakteri berkembang biak lebih cepat. Ganti celana dalam minimal dua kali sehari.
  4. Menghilangkan rambut kelamin secara rutin. Rambut kelamin yang terlalu lebat membuat vagina menjadi lembab. Itulah yang menyebabkan munculnya bau vagina dan infeksi bakteri.
  5. Selama ganti pembalut setelah 3-4 jam atau jika sudah basah. Hindari penggunaan tampon karena itu tidak higienis dan dapat menyebarkan bakteri atau meningkatkan pertumbuhan bakteri di vagina.
  6. Mengganti celana dalam yang basah. Usahakan agar kondisi kemaluan tetap kering.
Salah satu cara merawat kebersihan kemaluan wanita adalah dengan menjaga kebersihan pada saat siklus menstruasi sangatlah penting untuk menghindari masalah vagina. Hindari menggunakan pembalut yang beraroma (parfum) dan mengangdung gel, karena dapat menimbulkan iritasi dan gatal pada vagina. Selain itu, selalu menjaga daerah vagina tetap bersih dan kering. Ganti pembalut jika terdapat gumpalan darah di atas pembalut, yang dapat menjadi tempat perkembangbiakan bakteri dan jamur.


     Disinilah tempatnya Solusi jitu Rahasia Wanita Cantik
Solusi Rahasia Wanita Modern Agar terbebas dari Gangguan Keputihan dan Segala Masalah Kewanitaan
Solusi Rahasia Wanita Modern agar Miss V bisa kembali rapat, keset dan menggigit
“seperti perawan” lagi

KONTAK KAMI 
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
Via Telepon atau sms
Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.
Keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah hal yang semua istri idamkan?


SOLUSI TEPAT UNTUK MENGATASI
VAGINA YANG LONGGAR,TIDAK MENCENGKRAM & MENGGIGIT ,VAGINA BECEK,BAU TAK SEDAP
 SERTA KEPUTIHAN
RASAKAN SENSASINYA BAK PERAWAN KEMBALI..!!!


KONTAK KAMI 
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
Via Telepon atau sms
Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.
 
Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.*

Cara Merawat Miss V yang dahsyat serta sudah dibuktikan oleh ribuan wanita Indonesia
Aman cepat dan tidak menimbulkan efeksamping, Perawat extra cepat 30Menit pemakaian sebelum bercinta, V anda keset, menggigit dan wangi, buktikan sekarang juga !!!



Cara mempersempit kewanitaan yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim.

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk mempersempit kewanitaan . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

" Jangan pernah berputus asa pecahkan segala masalah dengan cermat, solusi sehat, Herbal solusinya "


Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Untuk itu, sebagai seorang istri pasti memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda.

MISS V ANDA LONGGAR ??
INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !!
TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V
HARGA Rp. 195.000


KONTAK KAMI 
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
Via Telepon atau sms
Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.
Rasakan khasiat dan keampuhannya !! 


Hubungi :

087736710838 - 085747338232


Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil

Cara Pemesanan :

No.Rekening
Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
  • Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736710838
  • Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
  • Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :

    Untuk Wilayah Pulau jawa Rp 25.000
    Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000
    Khusus Untuk Papua dan Madura Rp 100.000

Berikut adalah tata cara pemesanan Tongkat Vagina Super / Obat De Nature Indonesia

Obat Perapat Vagina Agar Sempit

Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efeksamping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis dirumah sambil menunggu paket datang diantar sampai kealamat rumah.
  • Anda cukup transfer pembayaran sesuai pesanan anda berikut ongkirnya, untuk ongkir Jabodetabek Rp.25.000, luar jawa Rp.45.000 kecuali Jayapura 100.000.

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087736710838 / 085747338232
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
HANYA ADA SATU KATA, LUAR BIASA

Perawatan Miss V yang Dasyat

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit

Klik DISINI untuk ORDER


KONTAK KAMI 
087736710838 - 085747338232 - 082221758210
Via Telepon atau sms
Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

Catatan :
De Nature Indonesia memiliki lebih dari puluhan Customer service, Mohon untuk konfirmasi pemesanan dan konsultasi di nomor satu saja untuk menghindari bentrok data