Selamat Datang Di Agen Obat Herbal De Nature Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya, Menyediakan : Obat Ambeyen / Wasir, obat kencing Nanah, Obat Kanker, Obat Sipilis Raja singa, Obat Gatal Eksim ( Gudig, kadas, kudis, kurap, Panu atau Alergi makanan ) dan lain - lain,Konsultasi dan pemesanan 24 Jam Fast Respon TLP / SMS XL.087736710838 ISAT.085747338232 TSL.082221758210 pin baru 5C843BC0 " Kerahasiaan Pelanggan di Jamin Aman 100% "Always Ready Stock

Cara Mengencangkan Kewanitaan Secara Alami

Cara Mengencangkan Kewanitaan Secara Alami _ Secara alami daerah kewanitaan merupakan organ intim atau alat vital wanita yang berfungsi sebagai reproduksi manusia, Miss V atau Vagina memiliki otot yang menunjang dalam proses berhubungan intim dan juga dalam proses melahirkan. Dengan demikian keberadaannya menjadi penting bagi kelangsungan hidup dan kehidupan manusia di bumi ini.

Disamping peran penting di atas, vagina atau miss v memiliki fungsi lainnya yang unik, kaitannya dengan syahwat atau nafsu, organ wanita yang satu ini juga menjadi salah satu sumber kenikmatan jasmani yang dikaruniakan oleh Tuhan kepada manusia.

Bibir miss v dan dinding vagina terdiri dari jaringan otot dan kumpulan syaraf yang bekerja sama untuk memberikan fungsi elastis dan rangsangan yang mampu menstimulus organ lain seperti kelenjar hormon pada area miss v dan kelenjar kenikmatan yang ada di otak, sungguh merupakan kerja sama yang super kompak.

Seiring dengan berjalannya waktu, pasangan suami istri yang menikah tentunya akan dikaruniai anak, seiring itu pula, ribuan hubungan intim telah dilakukan pasutri sebagai wujud ibadah mencukupi kebutuhan jasmani dan ruhani.

Dengan demikian ini, tentulah kepekaan serta kelenturan organ kewanitaan ini akan berkurang, ini terjadi karena adanya timbunan sel kulit mati pada dinding vagina, dan berkurangnya daya tegang otot vagina sebagai akibat dari proses melahirkan serta hubungan intim setiap hari.

Menurut penelitian, organ kewanitaan ini akan melebar sebanyak minimal 3 x lipat dibanding saat perawan setelah wanita rutin melakukan hubungan seksual dengan besar mr p standard pada umumnya.

Ini menjadi wajar, dan bisa dibilang harus demikian. Kondisi inilah yang kemudian menjadi problematika pasangan suami istri yang sering menjadi pemicu berkurangnya keharmonisan rumah tangga, karena bagaimanapun juga hubungan intim besar pengaruhnya pada hal tersebut.

Nah untuk Anda yang mengalami miss v kendor maka berikut rekomendasi bagus cara merapatkan memepersempit mengencangkan miss v atau vagina Anda :


7 Type Vagina Menurut Arabic Kamasutra


Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,-. Fungsi dari TVS adalah untuk merapatkan dan mengencangkan Miss V, mencegah dan mengobati keputihan, membersihkan lendir berlebih, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan daerah kewanitaan anda, serta masih banyak lagi khasiat dan manfaat lainnya dari Produk ini. Oleh karena itu TVS menjadi salah satu produk pilihan oleh para Wanita untuk merawat dan dijadikan sebagai solusi untuk setiap masalah pada daerah kewanitaan mereka.

Seratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah bukanlah nilai yang mahal apabila harga tongkat vagina super ini dibandingkan dengan hasil yang didapatkan. Karena, semua pelanggan kami yang memberikan testimoni merasa puas setelah menggunakan Produk TVS ini. Suami mereka merasa puas dan merasa lebih greget ketika berhubungan pasutri. Ramuan untuk merapatkan Miss V Karena, selain menjadi harum. Miss V juga lebih seret dan rapet serasa perawan lagi. Oleh karena itu, segera manjakan suami anda sebelum ia mengeluh kepada anda seputar hubungan pasutri.


HARGA 195.000/ Belum ongkir , dan dapatkan harga promo khusus untuk bulan ini pembelian 2 Tongkat Geratis 1, Kontak kami sekarang  087736710838 - 085747338232 - 082221758210 BBm 7A46627F

PESAN SEKARANG !!!
Dalam waktu dekat paket sampai alamat Anda, Info tarif ongkos kiriman luar negeri hubungi 087736710838


Harga Tongkat Vagina Super asli


Cara penggunaan Tongkat Vagina Super: 
Pegang Ujung TVS. Kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina. Diamkan selama 2 menit Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur) Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali. Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan. TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.  

Rahasia Cara Mengembalikan Keperawanan Wanita 100% Terbukti Ampuh
Banyak istri atau ibu rumah tangga yang mencari cara mengembalikan keperawanan untuk memuaskan suami. Kenapa? Karena sensasi malam pertama bagi seorang pria dan wanita adalah hal yang sulit untuk dilupakan. Bukankah menyenangkan jika bisa mengulang kembali saat-saat romantis di malam pertama ketika hubungan suami istri dilakukan untuk pertama kalinya? Bisakah hal itu dilakukan? Tentu saja bisa, tetapi mengembalikan keperawanan bukan berarti harus membuat selaput dara menjadi kembali utuh. Karena proses robeknya selaput dara menyebabkan rasa sakit bagi sang wanita. Mengembalikan keperawanan yang dimaksud di sini adalah membuat otot-otot organ intim Anda menjadi kencang dan ketat sehingga miss v kembali rapat. Efeknya sensasi hubungan seks menjadi lebih dahsyat dan menyenangkan karena miss v yang kembali rapat dan kesat bagai perawan sehingga suami jadi ketagihan.

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan bisa untuk obat perapat vagina wangi tradisional alami.

Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat, Informasi lebih lanjut kontak kami 087736710838 - 085747338232 - 082221758210 via sms atau telepone, jika telepon sedang sibuk silahkan untuk meninggalkan pesan, Customer service kami akan segera menjawab.


Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 15 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan Lagi

Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.**Obat vagina longgar

Cara Membuat Suami Tidak Selingkuh

HANYA DENGAN 195.000, PASANGAN ANDA PASTI BERKATA " Mamah Luar Biasa, Papah Jadi tambah sayang dan betah dirumah " Jadi tunggu apalagi manjakan Suami anda sekarang juga !!!

Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna. Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ?


Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘Rasa Kamu Kok Hambar’. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI.

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan. 
Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para suami :
  1. Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan?
  2. Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  3. Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  4. Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...
Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan? Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah "Miss V" anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan "Miss V" anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik? 

Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda

Produk Pertama:  Adalah Produk solusi kewanitaan Berupa Tongkat Super. Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri. Zat Dioxin yang terdapat pada pembalut, adalah salah satu pemicu terjadinya kanker, dan zat ini muncul akibat dari proses bleaching pada pembuatan pembalut.

MANFAAT PRODUK KAMI:
  1. Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  2. Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  3. Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  4. Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  5. Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  6. Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  7. Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  8. Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS 

Cara pemakaian: Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:
  1.     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-15 detik
  2.     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 15-25 detik
  3.     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  4.     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  5.     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  6.     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.... Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah. Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh

Mengapa Harus Menunggu Suami Anda Mengeluh, Berikan yang terbaik buat Suami Anda !!!

Obat Keputihan 

Harga 150.000 Isi 50 Kapsul

Harga @195.000
Dapatkan juga promonya khusus bulan ini Beli 2 Gratis 1
Kontak Kami Untuk Pemesanan 
Hp : 087736710838 - 085747338232 - 082221758210 Whatsapp 087736710838 Pin BB 7a46627f


Berikut adalah Cerita Nyata Pengalaman pasien yang sudah menggunakan prodak Kami :

Real Testimoni:
  • Ibu Puspa - Bekasi "makasih ya. Produknya Dahsyat.. Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"
  • 0857363xxxxx (Tulungagung) " Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist... Bagi yang belum beli, ayo... Beli"
  • 087720333xxx (Cianjur) "Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk ini sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih"
  • Bu Desy (Tangerang) "Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang..."
  • Riva - Sumut "Saya sudah langganan sama Mba Erna, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya."
  • Lala - Batam "Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba Erna"
  • Ibu Ayu - "Makasih , keputihan saya sudah sembuh"
  • Ibu Henny - Bengkulu "Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk ini untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Er..."
  • Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini... Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja... :)

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Erna, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736710838 - 085747338232 - 082221758210

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;


Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Dadap, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081158xxxx.
Kirim Ke: 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736710838
  5. NB : Ongkir isa berubah sewaktu - waktu
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}



Jangan pernah ragu untuk berobat dan kontak sekarang juga, kesembuhan Anda adalah Prioritas Utama kami
tips agar suami betah di rumah

Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil

"BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA ...!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA"

Demikian tips dan cara untuk merapatkan vagina yang longgar

Vagina yang longgar serta kurang elastis beresiko dikarenakan dapat kurangi gairah seksual apalagi dapat mengakibatkan frigid disebabkan perasaan kurang percaya diri pada pasangan. lantas tetaplah menjaga organ intim anda untuk kelangsungan keharmonisan tempat tinggal tangga. jadikan vagina rapat kembali layaknya tetap gadis pastinya dapat bikin gairah anda serta pasangan menggelora kembali layaknya pasangan pengantin baru.